Mitos Soda Yang Dapat Membersihkan Paru paru kotor


Mitos Soda Yang Dapat Membersihkan Paru paru

Tentang Membersihkan Paru Paru

Mitos Soda Yang Dapat Membersihkan Paru paru - Bagi para smoker atau perokok, membersihkan paru paru dengan menggunakan soda ditambah dengan susu merupakan informasi yang tidak asing lagi. Mereka percayabahwa dengan mengkonsumsi atau meminum soda dicampur dengan susu maka dapat membersihkan paru paru dari flek yang ditimbulkan oleh asap rokok.

Menurut Dokter ahli  Rumah Sakit SS Medika Jakarta, bahwa informasi tersebut hanya sebuah mitos belaka karena apabila seseorang meminum soda maka soda tersebut tidak akan langsung sampai ke paru paru, Namun dengan mengkonsumsi susu bisa sedikit membantu dalam pembersihan paru paru karena dengan mengkonsumsi susu maka akan terbentuk lendir yang banyak sehingga dapat membantu dalam pembersihan paru paru tersebut.

Namun mengkonsumsi susu dicampur soda juga dapat menimbulkan efek samping seperti terbentuknya kalsium karbonat karena susu mengandung banyak kalsium sedangkan soda mengandung karbonat tinggi. Apabila kalsium dan karbonat disatukan dapat menyebabkan pengendapan pada ginjal akibatnya beresiko terkena penyakit batu ginjal karena kalsium karbonat tidak dapat diserap oleh tubuh dan sulit larut dalam air.

Maka dari itu meminum susu lebih sehat dari pada dicampur dengan soda karena dalam susu tersebut sudah banyak zat yang berguna bagi tubuh manusia.

Dan untuk anda yang mencari obat pembersih paru - paru yang aman dan amouh tanpa efek samping bisa mencoba obat herbal jelly gamat Qnc info lengkap klik >> Disini

Artikel terpopuler lainnya :
- http://sehatbersama99.blogspot.com/2016/11/obat-qnc-jelly-gamat.html
- http://sehatbersama99.blogspot.com/2016/10/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat-terbaru.html

Komentar