Manfaat Buah Pisang Untuk Diet

Manfaat Buah Pisang Untuk Diet - Diet pisang adalah salah satu program diet yang cukup terkenal di Jepang. Dan saat ini methode diet ini saudah menyebar luas dan banyak dipakai oleh siapa saja yang mengalami masalah kegemukan atau obesitas dibelahan dunia manapun. Pisang diketahui mempunyai kandungan enzim yang bisa membantu dalam mempercepat proses pencernaan dan hal ini sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan secara cepat.

Cara diet pisang

Secara garis besar cara diet pisang ini sangatlah sederhana, yaitu dengan secara rutin dan disiplin mengkonsumsi pisang dipagi hari disertai dengan air putih. Selanjutnya yang menarik dari diet pisang ini adalah seseorang yang menggnakan cara ini diperbolehkan makan apa saja di siang hari dan juga malam hari, namun tetap ada ketentuan porsi dan kandungannya. Tetapi secara umum diet ini menjadi lebih ringan dan banyak dipilih saat ini.

Pantangan dalam diet pisang

Meski terkesan ringan tetapi sama halnya dengan cara diet lainnya, teman-teman yang menggunakan cara diet pisang tersebut juga ada pantanganya. Apa pantangan diet ini ? yaitu teman-teman tidak diperbolehkan  untuk mengkonsumsi makanan yang terlalu manis dan banyak sekali mengandung gula. Selain itu camilan atau makanan ringan juga hanya boleh dikonsumsi 1X dalam sehari. Kebiasaan menggunakan makanan penutup pada saat teman-teman makan malam hari juga dilarang. Ada lagi pantangan yang lain yaitu, teman-teman hanya boleh melakukan kegiatan makan kurang dari jam delapan setiap malamnya.

Cara diet pisang yang banyak direkomendasikan

Sedikit tambahan saja bahwa buah pisang ini sangat baik bagi teman-teman yang sedang menjalani diet sehat dengan buah karena pisang merupakan salah satu buah yang memiliki karbohidrat kompleks. Berikut ini adalah langkah-langkah dalam melakukan diet pisang:
  • Sarapan pagi : Cukup makan 1 buah pisang yang sudah matang tanpa campuran apapun dan diolah apapaun
  • Diperbolehkan makan sampai 3 pisang ukuran sedang selama hal ini tidak kemudian membuat kita kekenyangan
  • Makanlah dengan porsi normal pada siang dan juga malam hari
  • Minumlah hanya 1 gelas air putih manakala kita haus
  • Yang nggak tahan untuk tidak ngemil, boleh melakukan hal ini pada kisaran pukul 3 sore
  • Hindari mengkonsumsi jenis camilan yang banyak mengandung gula cukup tinggi
  • Biasakan tidur sebelum jam 11 malam
  • Imbangi dengan olahraga ringan dipagi dan sore hari

Informasi tambahan untuk diet pisang

Untuk melengkapi informasi diet sehat secara alami ini silahkan baca artikel kami lainnya tentang manfaat buah pisang, pembahasan ini sengaja kami bagi 2 agar lebih enak dibaca dan artikelnya tidak terlalu panjang. Tujuan kami berbagi disini adalah untuk membantu teman-teman semua, jika ada kekurangan dalam informasi dan tidak lengkap, kami akan senantiasa berusaha melengkapinya dengan mencari sumber-sumber terpercaya baik secara online maupun offline.

Namun kini sudah ada cara cepat dan praktis untuk menurunkan berat badan tanpa harus olah raga keras dan merasa klaparan dengan mengkonsumi obat penurun berat badan  slimming capsule yang terbukti ampuh dan sudah bayak orang yang berhasil menu7runkan berat badan sesuai keinginan mereka. untuk informasi lengkap klik >> slimming capsule obat pelangsing yang aman tanpa efek samping.

Sekian informasi dan saran yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat  

Manfaat Buah Pisang Untuk Diet


Artikel terpopuler :
  

Komentar